Hotline : 081214654878

.

.

Nama

Email *

Pesan *

SMS Center : 087831916878

BBM : 31A2E4DC

fairashop@gmail.com
pemutih wajah penumbuh rambut proses packing crystal x Dr.susan Selaput Dara Buatan BODY SLIM HERBAL

Obat Perontok Bulu Permanen Yofume Cream

obat perontok bulu
HargaRp. 160.000,-
Deskripsi singkatMore Details  :
Kontak KamiBingung Cara Order / Pesan?
Customer Service quickbodyslim siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami

cream perontok bulu, perontok bulu, obat perontok bulu ketiak,kemaluan,harga perontok bulu,cream perontok bulu permanen, obat perontok bulu kemaluan,perontok bulu kaki, perontok bulu alami,perontok bulu tradisional,
Cream perontok bulu permanen merupakan cara merontokkan bulu dengan aman dan ampuh, tanpa melukai kulit anda, apakah anda tau zaman sekarang banyak wanita dan pria sangat ingin merontokkan bulu pada kaki, bulu ketiak, serta tak hal lain bulu kemaluan, yang lebat pada dasarnya setiap orang akan merasa risih dengan kondisi bulu yang lebat, terutama kaum wanita yang sangat ingin memiliki kulit halus dan mulus tapi kenyataannya banyak wanita yang masih banyak memiliki bulu-bulu di tubuh yang tidak ingin tumbuh bulu hitam dan kasar kadang seperti kumis tipis tentunya sangat mengganggu, apalagi bagi kaum wanita yang suka mengunakan rok mini, pasti mengganggu penampilan
obat perontok bulu, obat perontok bulu ketiak,perontok bulu,cream perontok bulu permanen, obat perontok bulu kemaluan,perontok bulu kaki, perontok bulu alami,perontok bulu tradisional, harga obat perontok buluSudah banyak cara yang sudah dilakukan untuk menghilangkan bulu baik dengan cara di cabut dan lain sebagainya. itu tidaklah efektif di tubuh bahkan bisa menjadikan iritasi di kulit tubuh bahkan bisa menimbulkan luka dan akhirnya menjadi bekas luka.pastinya tidak mengenakkan bukan.??

Cara Merontokkan Bulu Dangan Aman Dan Efektif?

kini anda jangan khawatir tentang bagaimana menghilangkan bulu dangan cara efektif dan hasil permanen, cream perontok bulu yofume ampuh merontokkan bulu-bulu di bagian ketiak,lengan, dan serta dapat merontokkan bulu kemaluan dengan hasil permanen, Hanya dalam waktu 3-4 menit saja semua bulu-bulu yang mengganggu penampilan anda , bulu-bulu kaki, bulu ketiak akan musnah dalam sekejab. cukup oleskan “perontok bulu alami yofume” pada bulu-bulu yang tidak anda kehendaki maka semua bulu akan rontok dalam sekejab. BUKTIKAN!!!!
obat-cream Perontok bulu cepat yofume bekerja sangat efektif tanpa efek samping dan tidak menimbulkan iritasi, karena Obat perontok bulu Yofume diproses dengan teknologi modern yang mampu merontokkan bulu sampai akar sehingga menjadi bersih dan mulus dan memberikan keindahan pada kulit anda yang mulus dan mempesona sehingga terlihat cantik dan menarik. dapat digunakan untuk menghilangkan segala jenis bulu/ rambut yang ada ditubuh anda menjadi mulus dan bersih. Menjadikan kulit anda lembut bagaikan bayi dan mulus mempesona.

Obat Perontok Bulu Yofume Memiliki 2 Macam Cream Perontok Bulu (Depilatory Cream) Dan Cream Penghalus Kulit (Treatment Cream) Setelah Dirontokan,2 Cream Yofume Ini Memiliki Fungsi Masing-Masing Diantaranya:

  1. Depilatory Cream berbahan dari ekstrak akar tumbuh tumbuhan alami, yg berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainnya yg tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit lembut dan licin, juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu atau rambut yg baru tumbuh.
  2. Treatment Cream berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yg berfungsi untuk menghaluskan kulit terutama pada bagian yg baru di hilangkan bulu atau rambutnya, oleskan sedikit Treatment Cream pada bagian tubuh yg di inginkan untuk mendapatkan kulit yg lebih sehat, licin, lembut dan elastis.

Manfaat Cream Perontok Bulu :

  • Membuka Pori-Pori Kulit Dan Membersihkannya.
  • Menghilangkan Dan Mematikan Bulu Sampai Pada Akarnya.
  • Menutup Tempat Akar Rambut Agar Bulu Tidak Bisa Tumbuh Lagi
  • Mengandung Vitamin E Yang Berfungsi Untuk Menghaluskan Dan Mengencangkan Kulit.
  • Merontokkan Segala Macam Bulu Tanpa Menyebabkan Iritasi Pada Kulit

Cara Pakai Cream Perontok Bulu :

  • Bersihkan area badan yg akan di hilangkan bulunya dengan air hangat.
  • Kemudian lap sampai kering dengan menggunakan handuk.
  • Oleskan Depilatory Cream pada area bulu.
  • Diamkan selama lebih kurang 5 – 10 menit.
  • Kemudian bersihkan atau sapukan dengan handuk.
  • Bulu akan rontok dan ikut menempel pada handuk.
  • Bersihkan kembali dengan air hangat.
  • Kemudian lap sampai kering dan oleskan Treatment Cream pada area yg telah di hilangkan bulunya.

Harga Obat Perontok Bulu – Cream Yofume:

Rp.160.000,-/Obat perontok bulu – Cream perontok bulu yofume

Kategori : Perontok Bulu

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24
Scroll to top